Ketua FCC baru saja menjatuhkan proposal untuk memungkinkan panggilan suara, di papan tulis

Posted on


Kembali pada tahun 2013, proposal Komisi Komunikasi Federal AS adalah untuk mencabut larangan menggunakan telepon untuk melakukan panggilan telepon selama penerbangan. Proposal tersebut datang dari Kementerian Transportasi dan akan tergantung pada masing-masing maskapai untuk menentukan apakah penumpang harus diizinkan untuk melakukan panggilan ini. Penumpang harus diberi tahu bahwa mereka membeli tiket untuk penerbangan yang memungkinkan panggilan suara masuk.

Hari ini, sebuah pernyataan dikeluarkan oleh Ketua Komisi Komunikasi Federal AS, Ajitbay, yang secara langsung membahas proposal 2013:

Saya mendukung pilot penerbangan, pramugari, dan publik Amerika yang terbang terhadap rencana kesalahpahaman FCC 2013 untuk memungkinkan orang melakukan panggilan telepon seluler di pesawat. Saya tidak berpikir bergerak maju dengan rencana ini adalah untuk kepentingan umum …

Pernyataan itu hanya pernyataan. Itu tidak meniadakan proposal, tetapi itu menunjukkan penolakan fatal dari hasil potensial.

Saat ini, masih tidak mungkin untuk melakukan panggilan seluler dari pesawat, hanya karena sinyal dari menara tidak mencapai tingkat yang cukup tinggi. Karena lebih banyak penerbangan menawarkan Wi-Fi kepada penumpang mereka, sekarang (secara teknis) dimungkinkan untuk melakukan panggilan telepon sejauh 30.000 kaki, penerbangan yang dialihkan melalui Wi-Fi. Masalahnya adalah bahwa meskipun tidak diizinkan, itu adalah kekacauan besar bagi orang-orang di sekitar mereka yang tidak ingin mendengar tentang resep salad bacon yang Anda lihat di Pinterest.

Apa pendapat Anda tentang penggunaan smartphone selama penerbangan?

Sumber | Di seberang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *