Pembaruan terbaru untuk Google Allo mempersiapkan hal-hal untuk salinan obrolan cadangan

Posted on


Google telah memperbarui Allo dengan banyak fitur baru (Di sini, Di sini, Di siniDan Di sini) Baru-baru ini, dengan pembaruan terbaru ke Google Allo 9.0 kita akan melihat satu fitur yang seharusnya sudah diterapkan sejak peluncuran aplikasi: obrolan cadangan dan pulihkan.

Masuk 9to5Google’s Dalam pembongkaran file APK terbaru, tim menemukan jejak program yang menyiapkan aplikasi untuk implementasi akhir dari cadangan obrolan di Google Drive atau penyimpanan lokal (pada smartphone atau penyimpanan eksternal).

Bukti ini dapat ditemukan dalam kode yang bertuliskan: “Sepertinya percakapanmu didukung baru-baru ini. Untuk mencegah kehilangan obrolanmu sebelumnya, kembalikan sekarang.” Posting air mata mengusulkan untuk memasukkan foto, video, dan konten lain seperti stiker dan emoji dalam cadangan ini.

Sejumlah string teks lain telah ditemukan yang mendukung seluruh gagasan cadangan obrolan obrolan: “Siapkan cadangan Google Drive.” “Coba lagi unggah Google Drive”. “Cadangkan ke Google Drive -% s dari% s yang diunggah.” Untuk beberapa nama.

Selain cadangan obrolan, ada dua fitur lain yang masuk ke Allo yang meliputi: Quick Selfie: pandangan langsung kamera dari aplikasi secara langsung menangkap gambar cepat, dan seharusnya dengan jenis tindakan klik dan tahan, dan obrolan grup penyamaran: cukup jelas.

Tidak seorang pun selain Google yang tahu kapan fitur-fitur ini akan mulai streaming secara langsung, dan mungkin tidak dengan pembaruan berikutnya ke aplikasi, dan itu mungkin hanya saklar sisi server yang perlu dibalik Google untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Jika Anda ingin masuk ke rangkaian teks dan kode yang lebih terperinci di APK, lihat proses dekompilasi lengkap pada tautan “Sumber” di bawah ini.

Apakah ada di antara Anda yang menggunakan Allo? Beri tahu kami apa yang benar-benar ingin Anda lihat di pembaruan Allo di masa mendatang.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *